Blogger Indramayu
Dapat uang melalui internet

Bitcoin Untuk Bisnis

Bitcoin Untuk Bisnis

Bitcoin untuk Bisnis

Bitcoin merupakan cara yang sangat aman dan murah untuk menangani pembayaran.

IconDengan biaya termurah di luar sana

Keamanan kriptografi Bitcoin memungkinkan untuk memproses transaksi dengan cara sangat efisien dan murah. Anda dapat membuat atau menerima pembayaran menggunakan jaringan Bitcoin dengan hampir tanpa biaya, biaya tidak sepenuhnya diperlukan namun diperlukan untuk mempercepat transaksi Anda.

IconPerlindungan terhadap penipuan pembayaran dan pengembalian uang

Bisnis apapun yang menerima pembayaran kartu kredit atau Paypal mengetahui masalah dari pembayaran yang bisa dibatalkan yang diakibatkan oleh akun pengirim yang dibajak atau mereka dengan curang mengklaim pengiriman tidak sampai. Satu-satunya cara yang bisa melindungi mereka terhadap penipuan seperti ini adalah dengan analisis resiko kompleks dan meningkatkan harga untuk menutupi kerugian. Pembayaran Bitcoin tidak dapat dibatalkan dan dompet dapat disimpan dengan sangat aman, yang berarti pencurian tidak lagi menjadi beban para penjual.

IconPembayaran internasional yang cepat

Bitcoin dapat ditransfer dari Afrika ke Kanada dalam 10 menit. Faktanya, bitcoin tidak pernah memiliki lokasi fisik asli, yang memungkinkan untuk mentransfer sebanyak mungkin kemana saja tanpa batas, penundaan, atau biaya yang mahal. Tidak ada bank penengah yang membuat Anda menunggu hingga tiga hari kerja.

IconTidak diperlukan kepatuhan PCI

Menerima pembayaran kartu kredit secara online memerlukan pemeriksaan keamanan ekstensif untuk memenuhi standar PCI. Sementara itu merupakan hal yang baik untuk melindungi kartu kredit, Pengamanan Bitcoin di bangun sedemikian rupa untuk membuat pendekatan yang usang ini. Pembayaran Anda di amankan oleh jaringan, bukan dengan biaya Anda.

IconDapatkan beberapa visibilitas gratis

Bitcoin merupakan pasar yang berkembang untuk pelanggan baru yang mencari cara untuk menggunakan koin mereka. Menerima mereka adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pelanggan baru dan memberi bisnis Anda visibilitas baru. Menerima metode pembayaran baru selalu menunjukkan praktek cerdas untuk bisnis online.

IconMulti-tandatangan

Bitcoin juga termasuk sebuah fitur, yang kurang diketahui, yang memungkinkan koin untuk digunakan hanya ketika bagian dari sekelompok orang yang menandatangani transaksi tersebut (yang disebut transaksi "n dari m"). Ini setara dengan sistem pembayaran multi-tandatangan kuno yang mungkin masih digunakan oleh bank-bank saat ini.

IconTransparansi akutansi

Banyak organisasi yang diharuskan untuk membuat dokumen akutansi mengenai aktivitas mereka dan untuk mengadopsi praktek transparansi yang baik. Menggunakan Bitcoin menawarkan tingkat transparansi tertinggi karena saldo dan transaksi Anda bersifat umum untuk anggota Anda selama mereka mengetahui alamat Bitcoin Anda.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:32:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar