Blogger Indramayu
Dapat uang melalui internet

Bitcoin untuk Para Pengembang

Bitcoin untuk Para Pengembang

Bitcoin dapat dikembangkan menjadi hal yang menakjubkan dan hal umum lainnya.


IconYang paling sederhana dari semua jenis sistem pembayaran

Kecuali pembayaran yang perlu dikaitkan dengan faktur otomatis, menerima uang sama mudahnya dengan menambahkan alamat Bitcoin ke sebuah situs web sebagai sebuah: tautan atau kode QR bitcoin. Ini merupakan pengaturan yang sangat mudah yang daoat dijangkau oleh setiap pengguna dan dapat memenuhi kebutuhan berbagai jangkauan pelanggan. Khususnya cocok untuk sumbangan.

IconBanyak API pihak ketiga

Ada banyak layanan pemroses pembayaran pihak ketiga yang menyediakan API; Anda tidak perlu menyimpan bitcoin pada server Anda dan menangani keamanan yang berarti ini. Pada waktu yang sama, banyak dari API tersebut memungkinkan Anda untuk menukar bitcoin Anda ke mata uang lokal Anda dengan harga yang kompetitif

IconAnda bisa menjadi sistem keuangan Anda sendiri

Jika Anda tidak menggunakan API pihak ketiga, Anda bisa mengintegrasikan sebuah server Bitcoin secara langsung ke aplikasi Anda, yang memungkinkan Anda untuk menjadi bank dan pemroses pembayaran Anda sendiri. Dengan semua tanggung jawab yang berlaku, Anda bisa membangun sistem menakjubkan yang memroses transaksi Bitcoin dengan hampir tanpa biaya.

IconAlamat Bitcoin untuk melacak faktur

Bitcoin memungkinkan untuk membuat sebanyak mungkin alamat Bitcoin yang Anda inginkan. Jadi jika Anda membangun sistem pembayaran yang terkait dengan sebuah faktur, Anda hanya perlu menghasilkan dan memonitor sebuah alamat Bitcoin untuk setiap pembayaran. Anda juga bisa menggunakan alamat yang sama ketika pembayaran telah selesai.

IconSebagian besar keamanan ada dipihak klien

Banyak bagian dari keamanan ditangani oleh protokol di sisi klient dan jaringan BItcoin. Otentisitas diverifikasi melalui kunci-pribadi, dan pengeluaran-ganda dicegah melalui jaringan Bitcoin. Yang berarti tidak diperlukan untuk penyesuaian PCI ataupun deteksi kecurangan. Kami menyukai hal yang bekerja, bukan begitu?

IconPembayaran mikro yang murah

Bitcoin menawarkan biaya pemroses pembayaran yang terendah untuk transaksi jenis apapun, termasuk pembayaran-mikro. Ini berarti dapat digunakan untuk menrancang dan implementasikan kreatifitas layanan online baru yang mungkin belum pernah ada hanya karena keterbatasan keuangan.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 1:46:00 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar